Download BBM Versi Terbaru Apk Gratis Terlengkap

BBM APK - Komunikasi dengan Developer BlackBerry Terbatas (4.3 / 5 nilai rata-rata di Google Play oleh pengguna 11.062.000) Terakhir Diperbarui: 17 Januari 2017 BBM membawa Anda bersama-sama pada saat dengan teman dan keluarga melalui chatting instan,  panggilan suara, berbagi gambar, catatan suara dan banyak lagi.BBM APK 

Download versi resmi BBM APK dari BlackBerry sekarang. Chatting dengan teman di Android, BlackBerry dan iPhone: BBM selalu dan selalu terhubung - tidak ada aplikasi untuk membuka Tahu kapan pesan telah disampaikan (D's) dan membaca (R) Say 'halo' dengan BBM Voice - suara gratis menelepon antara BBM Kontak * Cepat berbagi foto, file, dokumen, catatan suara, dan lainnya Biarkan kontak untuk melihat lokasi Anda hidup di peta, didukung oleh Glympse * Lihat bila kontak menanggapi pesan Anda Emoticon untuk setiap suasana hati dan emosi membiarkan Anda mengekspresikan diri
Dengan BBM APK, apa yang Anda berbagi adalah milikmu untuk mengontrol:

  • Pesan Jangka waktu: Menyetel berapa lama kontak memiliki akses ke pesan dan gambar bersama di chat sebelum menghilang dari layar **.
  • Pesan Pencabutan: 'Cabut' pesan untuk menghapusnya dari BBM chat Anda *.
  • Anda memilih cara untuk berbagi informasi Anda - BBM menggunakan PIN bukan nomor telepon atau alamat email sehingga lebih pribadi, dan Anda selalu mengontrol siapa yang dapat menghubungi Anda
  • Anda memilih kontak - 2-arah opt-in berarti Anda memiliki kendali atas yang mampu pesan Anda 
  • Chatting dan Berbagi dengan banyak sekaligus:
  • Grup - Grup BBM membantu Anda berbagi gambar, daftar, dan janji temu dengan anggota kelompok. Anda bahkan dapat dalam kelompok dengan orang-orang yang bukan bagian dari daftar kontak BBM Anda sendiri.
  • Multi-orang chatting - Undang beberapa kontak untuk ngobrol bersama-sama.
  • pesan Broadcast - Kirim pesan ke beberapa kontak BBM pada satu waktu.

BBM Channels: Bergabung percakapan terjadi sekarang tentang hal-hal yang Anda cintai. Buat saluran baru untuk berbagi pikiran, ide dan gairah. Berlangganan saluran BBM yang ada untuk bergabung chatting dengan orang lain yang berbagi minat Anda.

Buat profil BBM Anda sendiri: Pasang gambar profil menggunakan gambar, gambar atau bahkan gambar animasi (GIF) Update status Anda untuk membiarkan orang tahu apa yang Anda lakukan atau bagaimana perasaan Anda

Download BBM Apk gratis hari ini.

Mungkin dikenakan biaya data Sementara fitur ini dirancang untuk menghapus pesan atau gambar penerima BBM tampilan obrolan, mereka tidak mencegah penerima dari mengambil foto dari konten dengan mengambil screenshot atau menggunakan perangkat pengambilan gambar. Mencabut pesan setelah itu telah dibaca oleh penerima akan menghapus pesan dari BBM tampilan obrolan, tapi tidak akan mempengaruhi salinan pesan bahwa penerima mungkin telah dibuat sebelum pesan yang ditarik.BBM APK 

* Fitur Note tidak tersedia di smartphone Android yang menjalankan 2.3.x (Gingerbread)

BM (BlackBerry Messenger) Adalah piranti Pesan cepat dan Resmi dari Blacberry, Yang memungkinkan Anda untuk Bertukar Pesan dan berbincang - Bincang DENGAN Pengguna Blacberry Yang Lain, dan also DENGAN Pengguna piranti Android dan iOS.

Aplikasi BBM selalu Menyala-komen pada Latar Belakang dari terminal Anda, jadi Anda Akan langsung Mulai Tahu bila Ada Pesan Yang Anda terima. Dengan cara Yang sama, aplikasinnya menberi Tahu Anda kompilasi Pesan Anda Telah sampai Tujuan, dan tentunya, also Available Pada Aplikasi tersebut.

Mengenai Masalah Peribadi, BBM menawari Anda Fitur pilkada. Pengguna bisa Memilih Kenalan Mereka, dan mengontrol Siapa Yang bisa mengirim Pesan dan Siapa Yang TIDAK. Dengan cara Yang sama, Anda bisa Membuat grup, walaupun Anda TIDAK menemukannya komen pada Senarai Kenalan Anda.

BBM (BlackBerry Messenger) Adalah piranti Pesan cepat Yang Sangat tangguh, Yang Membuat Anda bisa berkomunikasi Secara cepat DENGAN all rakan dan kenalan Anda. Sudah terbukti SEBAGAI alternatifnya dari Whatsapp Atau LINE, dan Menwap menawarkan kesegeraan dan kenyamanan.

BBM bukan hanya untuk BlackBerry. BBM adalah aplikasi penghantaran mesej PERCUMA untuk Android dan telefon pintar lain. BBM mempunyai ciri-ciri unik untuk melindungi privasi anda dan memberi anda kawalan:

Tarik - Keupayaan untuk menarik pesan dan foto, bahkan setelah dihantar. Tarik sebelum R (Read = Terbaca) dan kenalan anda tidak akan pernah tahu!

Pemasa - Kemampuan mengatur timer sehingga suatu mesej atau foto hanya dapat dilihat selama jangka waktu yang ditentukan sebelum menghilang. * Glympse membolehkan anda melakukan yang sama dengan lokasi!

Perbualan Peribadi - Mode bual khas yang hilang tanpa jejak setelah selesai.
PIN BBM - Cara membahagikan maklumat kenalan anda, tanpa membahagikan nombor telefon atau alamat e-mel. Ini memberi anda kawalan tentang siapa yang boleh menghantar anda mesej bila-bila masa. Setelah disekat, mereka tidak punya cara menghubungi anda.

PLUS, BBM MEMILIKI SEMUA YANG ANDA HARAPKAN DARI APLIKASI penghantaran mesej:
  • Panggilan suara percuma antara BBM Contact dengan BBM Voice
  • Berkongsi foto, fail, dokumen, rekod suara, dan lain-lain
  • Tahu apabila mesej telah dihantar (D) dan sudah dibaca (R)


Ketahui ketika dihubungi menjawab mesej anda
  • BBM sentiasa aktif dan sentiasa berhubung - tidak ada aplikasi yang perlu dijalankan
  • Beratus-ratus Pelekat dan Emotikon untuk setiap mood dan emosi sehingga anda dapat mengekspresikan diri anda
  • Izinkan kenalan melihat lokasi anda di atas peta, ditenagai oleh Glympse


OBROLAN DENGAN GRUP
Undang kenalan BBM tambahan untuk bergabung dalam suatu perbualan untuk meramaikan suasana! Menyertai pada bila-bila saja dan berakhir ketika semua orang pergi - sehingga 250 kenalan BBM dalam satu perbualan!
BBM Group - Buat BBM Group kekal bersama teman-teman dekat atau rakan kerja anda - bukan hanya berbual, anda juga boleh berkongsi foto dalam Album kumpulan, menetapkan tugas kepada ahli kumpulan, dan membuat acara kalendar untuk ahli kumpulan. BBM Group boleh mempunyai hingga 50 anggota.
Mesej siaran - Hantar mesej secara cepat ke banyak kenalan BBM sekaligus.

BBM CHANNELS
Dapatkan lebih banyak daripada apa yang anda sukai di BBM dengan melanggan Saluran BBM yang menarik minak anda
Kiriman dari saluran yang anda langgani dipaparkan pada Umpan BBM anda
mendaftar dengan perbualan dan temui kenalan BBM baru melalui komen di Kiriman Saluran
Buat saluran sendiri dan dapatkan pelanggan untuk berkongsi fikiran, idea, dan keghairahan anda

Buat profil BBM anda:
Pajang foto profil menggunakan gambar, foto, atau bahkan gambar beranimasi (GIF)
Kemas kini status anda supaya orang lain tahu apa yang sedang dilakukan atau bagaimana perasaan anda

Turun BBM secara percuma hari ini.

Mungkin dikenakan bayaran

* Walaupun ciri-ciri ini direka untuk menghilangkan mesej atau gambar dari mod perbualan BBM di penerima, ciri ini tidak menghalang penerima menangkap gambar dari kandungan itu dengan mengambil tangkapan skrin atau mengunakan alat penangkapan gambar. Menarik mesej selepas dibaca oleh penerima akan memadam mesej itu dari mod perbualan BBM tetapi tidak memberi kesan kepada salinan dari mesej yang penerima mungkin sudah buat sebelum mesej itu ditarik.

Perhatikan, ciri-ciri ini tidak boleh didapati di telefon pintar Android yang menjalankan OS 2.3.x (Gingerbread)

Download BBM APK (BlackBerry Messenger):

1.Download BBM APK versi 3.2:

2.  Dowload BBM For Samsung Android Versi 2.9.0.45

3. Download BBM Apk Versi 2.9.0.44

Download BBM Versi Terbaru Apk Gratis Terlengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown